GaLLeRy

PT.TRICA SARANA HUSADA INDONESIA

Mempersembahkan New Multi Level Marketing hadir di Indonesia dengan system Binary, Malaysia Lounching November 2007 dan Indonesia Register pertama tgl 11 februari 2008 dan Soft Launching tgl 15 Februri 2008 dan Grand Opening pada bulan Agustus 2008 dan andalah yg akan naik ke atas panggung menerima penghargaan sebagai The Winner Trica.

Segera hadir juga di Australia bulan Maret 2008 dan akan menyusul Thailand, Vietnam, Philipine, China, Singapore dan negara Lainnya.

Didukung management yang Solid dan Support System yg hebat. Trica dengan bonus harian, mingguan, bulanan dengan support system (MITM) Milyoner In The Making artinya anda akan di bentuk menjadi seorang milyarder baru di indonesia, anda bisa meraih semua impian yg selama ini terpendam, gunakan kesempatan ini dan kunci posisi anda karena kesempatan tidak datang dua kali dan apa yg pernah ada ingin raih selama ini jgn hanya menjadi sejarah dalam buku diary anda, silahkan wujudkan mimpi anda bersama Trica karena system yg mempermudah anda dalam berbisnis hanya dengan dua kaki (Binary) jika peringkat anda bintang 5 anda bisa mendapat bonus 72 juta perhari dan kalikan sebulan berarti anda akan menjadi New Milyarder di Indoesia dan anda bisa tegak lurus memandang hari esok yg lebih baik dan team kami beserta web ini akan membantu anda sepenuhnya untuk meraih sukses didukung pula oleh Leader-leader handal di dunia Multi Level Marketing yg sering sekali meraih puncak kesuksesan dalam bisnis Networking, anda juga bisa belajar bagaimana cara dan strategi agar bisa meraih sukses yg sama di bisnis MLM dan anda juga bisa (ATM) artinya Amati, Tiru, Modifiasi dgn style anda untuk meraih sukses di bisnis networking silahkan klik join untuk anda yg mau merubah hidup yg lebih baik dengan uang yg tidak terbatas kesehatan lebih baik dan anda sendiri yg mengatur waktu dan bukan waktu yg mengatur anda, Jangan pernah ragu dalam mengambil keputusan sebab itu penyebab kegagalan, raih impian anda semua bersama Trica dan sampai jumpa di puncak kesuksesan. Bravo dan Tetap Semangat.

Minggu, 16 Maret 2008

APAKAH INI MASALAH ANDA?????

APAKAH ANDA PERNAH PUNYA MASALAH INI????

MEMBANGKITKAN GAIRAH HIDUP DENGAN ADAPTOGEN YANG KUAT

Tanda-tanda sebelum datang haid:

- Perut berangin, sakit perut, dropsi, jerawat, migrain…

Masalah Perempuan:

- Keputihan, vagina kering, endometriosis, histerimioma, hipoplasia (buah dada kecil)…

Tanda-tanda menopaus:

- Kemerah-merahan, debaran jantung kuat, emosi tidak stabil dan tanda-tanda lain.

Penyakit kronis:

- Darah tinggi (hipertensi), kencing manis (diabetes), sakit jantung, Tidur tidak nyenyak.

1 komentar:

trica-indoqu mengatakan...

saya mahasiswa GICI bussines school... wah hebat bgt sieh TRICA ini... produknya dahsyat...selain untuk membantu kesehatan masyarakat juga hebat bisnisnya...!!!!!!